Jumat, 02 Januari 2009

Pengalaman Aneh Penulis

Aku!Seorang pemuda yang taat beribadah sejak kelas 4 SD Sampai sekarang,kebetulan aku jga keturunan seorang ayah yang taat pula.Aku tinggal di sebuah desa yang agak terpencil maksudnya jauh dari keramaian.Disekolah aku biasa-biasa saja,ಯಾಪಾಲಿಂಗ್-paling dapat nilai sepuluh besar itu pun lebih dari pada cukup.Teman-teman dikampung sering memanggilku buyung ,Aku anak ke 8 dari 9 bersaudara .Hebatkan!.Aku termasuk anak yang pendiam ,tidak seperti anak lain yang suka main kesana ಕೆಮರಿ, namun aku Asyik main dirumah sekali -sekali pergi main kerumah teman dan itu pun jarang sekali,pokoknya aku orangnya betaaah banget main dirumah dari pada main kerumah teman!
ೞಿಕಿರ ujian akhir sekolah selesai aku tinggal berdoa agar lulus nantinya,setelah aku lulus dari SMU aku bingung hendak lanjutkan kemana , 2 minggu waktuberjalan namun aku masih sibuk berfikir - ಫಿಕಿರ್ akhirnya aku putuskan untuk bekerja dulu ಬರು setelah itu baru melanjutkan kuliah.
Aku kerja dengan kakak ku di jakarta karna dia waktu itu membutuhkan aku sehinggga berangkatlah aku ke Jakarta .Satu hal yang tidak ingin ku tinggal kan adalah Shalat lima waktu karna dengan mengerjakn shalat itu hidupku menjadi tenang ,hari- hariku belum lengkap rasanya jika belum mengerjakan shalat. 1 bulan,2 bulan hingga bulan ke 6 aku dijakarta.Akhirnya aku sakit ,aku merasa dadaku sesak lalu sakit , orang 2 disekeliling ku bisa mendengar isi hatiku aku binggung ,sudah 3 hari aku sibuk mendengar kata-kata mereka saja aku berbica dlam hati tapi mereka bicara diluar saja ,aku susah mengendalikan harus bagaimana kemanapun,dimanapun kapanpun aku mereka mengetahuinya , heran aku ketika di dekati mereka berkata tidak mengapa2apakan aku,padahal dia meludah mengomel di depan ku tapi mereka tidak sadar.Kakakku marah-marah [padahal aku ini sakit,dia tidak menyadari pula kelihatannya saya baik-baik saja itu kan di lahirku.Dia menganggapku aku ini stress kata.nyaDan besoknya aku memutuskan untuk pulang ,dalam perjalanan pulang menuju bandara sokarno hatta .Semua orang seolah-olah kenal dengan aku, mereka menganggap aku ini artis.Dari jauh kelihatanya mereka membicarakan aku dan senyum pada ku tapi setelah aku dekati mereka malah cuek dan lengah.Aku sering menangis ,kemudiansalah satu dari mereka berkata sebentar lagi kamu akan mati .sejak itu aku mulai takut ,mau lari takut di bunuh atau dadaku ku ini bertambah sakit hingga aku meninggal.,ketika kudekati salah seorang dari mereka,meraka bersikap biasa-biasa saja tidak ada apa-apa.Dan aku berkata mungkin ini perasaan saya saja ,kadang kadang aku berpikir ini nyata atau tidak ya dalm hati tapi mereka mendengar apa yang ku katakan. .sekitar jam 11 sampai aku di bandara ,mereka semuanya tersenyum melihat aku,padahal aku tidak mengenal mereka lalu aku balas senyum mereka.Ketika aku sampai di padang ,aku pergi ke rumah orang pintar namanya pak Edi ,setelah aku jelaskan semuanya setelah dia mengerti ,lalu dia mengatakan mereka semua itu adalah gologan jin/setan yang ingin masuk kedalam tubuhku namun mereka tidak bisa memasukinya .setelah mendengar penjelas Bapak Edi baru aku agak tenang.Katanya Merka terus mengikuti saya .TERNYATA kEJADIANYA BEGINIJin (makluk halus )itu masuk kedalm tubuh orang yang ada di sekitar aku lalu apapun yang mereka katakn yang menyinggung persaan ku tanpa mereka sadari itu adlah perilaku jin itu sendiri bukan lah mereka /orang yang ada disekitar aku itu .itulah yang aku alami sejak 2 tahun yang lalu .sampai sekarang aku masih bisa berkomunikasi dengan makluk tersebut .Ketika aku diJakarta aku sempat pergi pada salah seorang kiai yang bernama Pak Uut .Ia mengatakan aku ini diringi oleh maklus halus jahat dan baik (Khadam).Lalu sekita jam 00:30 wib ia membawaku ke mesjjid bawah tanah .pada awalnya aku tidak percaya kalau ada mesjid bawah tanah waktu itu aku takut ,kaku beranggapan munngkin aku di kubur hidup-hidup dibawah sana pikir ku .aku ditelanjangi kemudian dimandiin dalm keadaan lemas akhirnya aku masuk juga sesampai di dalam ternyata mesjid itu benar -benar ada mesjid kecil tapi indah dan lengkap dengan lampunya.Nampak dalam mesjid itu dipergunakan untuk bermeditasi atau tempat berzikir khuzuk.Sebelum aku memasukinya dengan 6 orang salah seroang diantara aku azan di depan pintu paling atas.Jalan didalamnya berliku-liku seperti jalan babi rusa dalam tanah.Kita shalat sunatdalanya bersama-sama kemudian berzikir.Dan aku ditinggalkannya beberapa menit saja semua lampu dimatikan.Dan akhir aku pun di jemputdan di keluarkan lagi.Ketika aku didalamnya aku sempat mendengar kemaarahan makluk halus tersebut ,mereka membentak-bentak agar aku tidak dimasukan kedalam tanah tersebut!

Tidak ada komentar: